Comment

Penyebab Penyakit Maag

4 comments
Penyakit Maag atau gastritis merupakan penyakit yang terjadi pada gangguan lambung. Tingkatnya asam lambung dalam waktu yang lama akan beresiko Penyebab Penyakit Maag terjadi pada radang lambung atau tukak lambung sehingga penderita akan mengalami rasa sakit pada lambung dan hulu hati yang biasanya disertai rasa mulas dan perih.

Nyeri dan Perih datangnya tiba-tiba dan langsung spontan hilang. Batu empedu atau batu ginjal yang menyebabkan penyakit tersebut berhenti tiba-tiba.

Sakit maag ini sering ditemukan di masyarakat, hal ini terjadi karena cendrungnya salah mengatur waktu dan pola makan yang benar.



Adapun Penyebab dari Penyakit Maag adalah sebagai berikut:

1. Makanan Goreng
Sebagian besar makanan yang mengandung minyak sangat tinggi sekali lemak yang terkandung. Untuk itu, penyakit maag bisa saja muncul bagi seseorang yang sering mengkosumsi gorengan.

2. Makan Tidak Teratur
Jika anda selama ini makan selalu siang dan tanpa sarapan, atau juga sering makan 1 kali sehari atau menunggu waktunya lapar dapat menyebabkan penyakit ini datang.

3. Kafein
Kafein seperti kita ketahui bisa menenangkan, tapi jika terlalu sering mengkosumsi tanpa makan nasi, maka perut biasanya akan berbunyi seperti kelaparan.

Selain dari makanan di atas, ada beberapa lagi salah satunya penyebab maag.
Stres
Kelelehan
Kurang tidur
Merokok

Solusi untuk penyakit Maag
Solusi untuk menyembuhkan penyakit Maag adalah dengan merubah gaya hidup dan pola makan yang tidak bagus alias tidak pro kesehatan dan jangan lupa untuk menggunakan Biospray & Biospray Plus Colostrum pagi dan malam sebanyak 3 semprotan.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

4 komentar: